spesifikasi samsung galaxy z fold 4 ada sedikit perbaikan 42dbf19

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4, Ada Sedikit Perbaikan

Samsung berencana merilis Galaxy Z Fold 4 tahun ini. Setelah beberapa bocoran, spesifikasi lengkap Galaxy Z Fold 4 baru terungkap beberapa bulan sebelum diluncurkan.

Bocoran ini datang dari dua pihak, Ice Universe dan Yogash Brar. Secara umum, ekspektasi keduanya terlihat sama, namun ada sedikit perbedaan dalam hal RAM dan kamera depan.

Jika bocoran ini akurat, Galaxy Z Fold 4 sepertinya tidak mengalami peningkatan yang signifikan dari pendahulunya. Galaxy Z Fold 4 dikatakan memiliki layar utama AMOLED 7,6 inci dengan resolusi QXGA+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Layar sekunder luar, di sisi lain, dikatakan menggunakan panel AMOLED 6,4 inci dengan resolusi HD + dan kecepatan refresh 120Hz. Spesifikasi ini mirip dengan yang disediakan oleh Galaxy Z Fold 3.

Beralih ke chipset, Galaxy Z Fold 4 akan menggunakan chipset Snapdragon 8Plus Gen1 yang baru saja dirilis. Pilihan kapasitas RAM adalah 12GB dan 16GB, tergantung modelnya, dengan memori internal 256GB dan 512GB.

Kemampuan pencitraan mengandalkan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel, lensa sudut ultra lebar 12 megapiksel, dan lensa telefoto 3 x 12 megapiksel, kata 9to5Google, Selasa (31 Mei 2022). ) Dilaporkan.

Kamera depan yang terletak di layar utama tetap menggunakan kamera yang terletak di bagian bawah layar. Resolusi kamera depan masih menjadi misteri. Ice Universe mengatakan akan tetap di 4MP, tetapi Yogash Brar mengatakan akan naik ke 16MP.

Menutup bocoran spesifikasi Galaxy Z Fold 4, ponsel layar lipat ini akan dibekali baterai 4.400mAh dengan fast charging 25W. Jalankan Android 12 yang dibungkus dengan OneUI 4.1.1.

Sepintas, satu-satunya peningkatan terbesar yang dibawa Galaxy Z Fold 4 adalah kamera belakang. Galaxy Z Fold 4 menggunakan kamera 50 megapiksel seperti yang digunakan pada Galaxy S22+, karena banyak generasi sebelumnya hanya memiliki kamera 12 megapiksel.

BACA JUGA  Oppo Find X5 Pro Mendapat Update Android 13 Beta Pertama Kali

Perbaikan yang dilakukan Samsung pada ponsel ini tampaknya fokus pada desain layar dan engselnya. Konon engsel yang digunakan akan lebih tipis dan layar kedua bagian luar akan lebih lebar. Selain itu, Samsung dikabarkan sedang bekerja untuk mengurangi lipatan layar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.