infinix zero 5g spesifikasi luar biasa dengan harga terjangkau b6337af

Infinix Zero 5G: Spesifikasi Luar Biasa, Dengan Harga Terjangkau

Di Indonesia, pilihan ponsel dengan jaringan 5G semakin beragam. Infinix sedang booming dengan ponsel kelas atas seri Zero 5G dengan harga yang ramah kantong.

Jaringan 5G hadir di Indonesia Mei 2021. Perangkat smartphone bermunculan dengan judul besar 5G. Infinix menyediakan pengguna ponsel yang membutuhkan baterai besar dan layar besar.

Infinix telah menyematkan baterai besar di Infinix Zero 5G. Kapasitas baterai hingga 5000mAh. Kapasitas baterai didukung oleh fungsi pengisian cepat atau fast charging 33W. Itu artinya hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam untuk mengisi baterai 0-100%.

Untuk game yang intens, Infinix Zero 5G menghabiskan 10% baterai dalam satu jam saat di tes dengan Critical Strike dan FIFA 2021.

Dari informasi power marathon, baterai Infinix Zero 5G mampu bertahan selama 23 jam untuk penggunaan normal, membalas pesan, browsing dan aktivitas media sosial. Anda dapat menggunakan fungsi ultra power untuk membuat konsumsi baterai lebih hemat.

Untuk penggunaan sehari-hari, terdapat fungsi battery boost yang meningkatkan kinerja baterai dan dapat digunakan dalam waktu yang lama. Fungsi dari aplikasi bawaan ini adalah untuk memaksimalkan pengaturan telepon Anda dan membatasi fungsi dan aplikasi yang menghabiskan banyak baterai.

Infinix Zero 5G memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Chipset yang digunakan adalah MediaTek MT6877 Dimensity 900 didukung oleh CPU octa-core (2 x 2.4GHz Cortex-A78 dan 6×2.0 GHz Cortex-A55).

Layarnya menggunakan IPS LCD, 120 Hz, 500 knit (peak). Layar 6,78 inci dan resolusi 1080×2460 piksel. Dengan “otak” yang berfungsi penuh, Infinix Zero 5G dapat digunakan tanpa masalah untuk memainkan FIFA 21 dan Critical Strike dengan spesifikasi terbaik.

Sistem operasi Android 11 dengan XoS 10 dari Infinix semakin meningkatkan kinerja ponsel.

BACA JUGA  Segera Hadir Dua Ponsel VIVO Terbaru Di Indonesia

Infinix Zero 5G tidak mengalami kendala apapun saat digunakan untuk membuka banyak aplikasi secara bersamaan. Performa ponsel masih dalam kondisi terbaiknya.

Fungsi NFC belum termasuk dalam Infinix Zero 5G. Ini bisa menjadi salah satu kekurangan dari smartphone ini. Infinix bahkan tidak memasang NFC di beberapa ponsel murah seperti seri Note 11 Pro.

Infinix Zero 5G: Spesifikasi Luar Biasa, dengan Harga Terjangkau – Selain itu, pelindung layar Infinix Zero 5G tidak menggunakan Gorilla Glass, meski layarnya terbuat dari kaca.

Infinix Zero 5G memiliki kamera utama 48MP. Lensa telefoto 13MP dan kamera selfie 16MP. Video pada kamera utama didukung dalam kualitas 4K pada 30 frame per detik untuk fotografi.

Infinix Zero 5G juga dilengkapi dengan audio jack 3.5mm. Fitur keamanan Infinix Zero 5G memungkinkan Anda untuk menggunakan Face ID dan sidik jari di bagian samping bodi ponsel. Ini juga memiliki fungsi pola dan PIN.

Infinix Zero 5G menawarkan performa yang sangat memuaskan. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda memiliki smartphone “dalam ruangan” dan spesifikasi yang bagus.

Dengan harga sekitar Rp3,5 juta, Infinix Zero 5G bisa menjadi pilihan bagi smartphone 5G.

Ada tiga pilihan warna; Cosmic Black, Skylight Orange, dan Horizon Blue.

Leave a Reply

Your email address will not be published.