infinix terus berinovasi membuat ponsel gaming 661bc3a

Infinix Terus Berinovasi Membuat Ponsel Gaming

Infinix Terus Berinovasi Membuat Ponsel Gaming – Banyak perusahaan bekerja untuk mendukung industri game. Infinix salah satunya, terutama karena Infinix merupakan produsen yang sangat aktif merilis ponsel untuk gaming.

Marketing Managing Infinix Indonesia Sergio Tico County memutuskan untuk memproduksi smartphone gaming karena menurutnya ada beberapa hal yang menarik perhatian Infinix.

Sergio mengatakan “Infinix, semua produk kita melewati banyak research di market dan RND kita ketat. Dari pengamatan di market Indonesia, sejak pandemi sampai sekarang, gaming itu aktivitas yang paling dibutuhkan user smartphone,” pada saat meluncurkan kartu perdana Smartfren gaming di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (02/06/2022).

Hal ini didukung dengan data yang memperlihatkan bahwa purchase gaming di Indonesia terus tumbuh. Untuk itulah Infinix berupaya membuat smartphone dengan chipset gaming yang cepat namun dengan harga terjangkau dengan tujuan membantu para gamer Indonesia untuk terus berkembang dan meningkatkan kualitas bermainnya.

Misi Infinix sekarang adalah memberdayakan kaum muda di industri game. Pada tahun 2020, Infinix meluncurkan smartphone gaming yang bekerja sama dengan Mobile Legends. Ini adalah pertama kalinya Infinix menyentuh pasar game. pangsa pasar terbesar untuk smartphone di harga 2jt-an yang merambah dunia gaming.

Oleh karena itu, dalam rangka memperluas kontribusi Infinix bagi industri game Indonesia, Infinix bekerja sama dengan berbagai pihak untuk membangun ekosistem yang mendukung anak muda dalam mimpinya menjadi seorang gamer profesional.

“Kita selalu open possibilities. Hari ini merupakan langkah bagus kita dan Smartfren. Target market kita sama dan value sama, kita ingin empower anak muda di Indonesia sehingga bisa mengeluarkan skill mereka,” pungkas Sergio.

Infinix selalu berinovasi untuk memberikan kebutuhan gaming dengan chipset cepat dan harga yang terjangkau.

BACA JUGA  Mengapa Begitu Banyak Vendor Smartphone Membuat Tablet Android

Leave a Reply

Your email address will not be published.