oppo find x5 pro 5g seharga rp15 juta berikut spesifikasinya d7825a0

Oppo Find X5 Pro 5G Seharga Rp15 Juta, Berikut Spesifikasinya

Oppo Find X5 Pro 5G Seharga Rp15 Juta, Berikut Spesifikasinya – Oppo Find X5 Pro 5G resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Sebelumnya, smartphone ini diluncurkan untuk pasar global pada Februari 2022 kemarin.

Penerus Oppo Find X3 Pro hadir dengan sistem kamera yang dilengkapi dengan MariSilicon X milik Oppo dan dua sensor IMX766. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Hasselblad Natural Color Calibration.

“Oppo telah melakukan lebih dari ratusan test untuk memastikan kualitas dan ketahanan kelas dunia dari Oppo Find X5 Pro dengan berbagai keunggulannya,” kata Jim Zhang, CEO Oppo Indonesia saat pengumuman nya.

Oppo dengan MariSlicon X mengklaim bahwa pengguna dapat menggunakan Find X5 Pro 5G untuk merekam video 4K dalam kualitas tertinggi dan terbersih tanpa grain dan noise, termasuk kualitas gambar yang sama dengan pengambilan foto yang tidak bergerak.

Seperti diketahui, Oppo memiliki chipset Snapdragon 8 generasi pertama di smartphone ini, dan Oppo Find X5 Pro sudah bersertifikasi IP68, sehingga tahan air dan tahan debu.

Secara desain, bagian belakang smartphone ini terbuat dari keramik asli. Pelat keramik ini dikatakan dua kali lebih kuat dari panel kaca konvensional dan dua kali lebih efektif dalam meredam panas.

Find X5 Pro hadir dengan layar AMOLED 6,7 inci dan mendukung color gamut coverage P3 sampai 100%. Smartphone ini memiliki fitur kalibrasi warna multi-brightness untuk rendering warna yang konsisten dalam cahaya redup dan sinar matahari yang cerah.

Ponsel Oppo ini juga dilengkapi teknologi Dolby Atmos untuk pengalaman multimedia yang lebih detail dan imersif. Untuk masalah daya, FindX5 Pro memiliki baterai 5.000mAh yang mendukung SuperVOOC 80W.

Oppo Find X5 Pro memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari dua lensa 50 megapiksel (lensa utama dan lensa ultra wide) dengan sensor Sony IMX766, dan lensa telefoto 13 megapiksel dengan hybrid zoom sampai dengan 5x.

BACA JUGA  Cara Membuat Stiker Pakai Foto Sendiri di WhatsApp dan Telegram

Dari segi harga, Oppo Find X5 Pro dengan pilihan warna ceramic white dan glaze black dibanderol Rp 14.999.000. Pre-order smartphone ini akan dilakukan mulai 2-10 Juni 2022 di Oppo Brand Store, Oppo Official Store, dan toko mitra, termasuk mitra e-commerce.

Dengan setiap pembeliannya, Oppo menawarkan Oppo Care untuk perlindungan layar rusak selama 12 bulan dan perpanjangan garansi selama 12 bulan. Layanan ini tersedia di Oppo Store dan Service Center resmi Oppo.

Sebelumnya, pada April 2022, Oppo meluncurkan smartphone Oppo A96 di pasar Indonesia.

Oppo Glow, bahasa desain ikonik dari lini Oppo A-series yang melindungi perangkat dari goresan dan sidik jari, terus hadir di ponsel Oppo terbaru ini.

Oppo mengklaim bahwa pengisi daya ini dapat mengisi daya 55% dari tingkat baterai penuh dalam 30 menit.

Ini juga mencakup fitur mode hemat daya ultra yang dapat secara otomatis menyesuaikan frekuensi CPU dan pengaturan lampu latar dari aplikasi tertentu untuk memperpanjang masa pakai baterai.

Fitur Optimized Night Charging yang dioptimalkan pada series kali ini memungkinkan smartphone dapat mengenali pola tidur pengguna dan menjadwalkan rencana pengisian baterai malam hari yang tersegmentasi dengan lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.