free html hit counter
bts merilis game sendiri army wajib install game ini ed382e7

BTS Merilis Game Sendiri, ARMY Wajib Install Game Ini!

BTS Merilis Game Sendiri, ARMY Wajib Install Game ini! – BTS salah satu boy band terpopuler di dunia, membawa kabar gembira bagi ARMY (Sebutan untuk para fansnya) karena BTS telah meluncurkan game seluler yang dapat dinikmati oleh pengguna Android dan iOS.

“BTS Island: In the SEOM adalah game puzzle yang kaya akan cerita, di mana menampilkan anggota BTS. Ceritanya tentang tujuh anggota BTS yang menikmati waktu mereka di sebuah pulau bersama,” kata In The Seom BTS melalui media sosial mereka.

BTS Island: In the SEOM ditujukan untuk para ARMY berdasarkan deskripsi yang diposting oleh penerbit di Google Play Store. Di Game ini ARMY dapat memainkan desain karakter yang lucu, soundtrack dan sebagainya.

Meski belum resmi dirilis, pra-registrasi sudah dimulai sejak 26 April 2022 lalu. Itu masih aktif dan berjalan hingga saat ini, dikabarkan untuk perilisan resminya akan dimulai pada 28 Juni 2022.

Karakter gamenya sendiri sudah jelas  anggota BTS yaitu RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Loyalitas ARMY sungguh luar biasa karena pengembang telah mengungkapkan bahwa hingga saat ini 1 juta pemain telah melakukan pra-registrasi. hebatnya, berita itu tiba tiga hari setelah pengumuman dimulainya pra-registrasi.

Menengok Trailer game BTS Island: In The SEOM, tujuh anggota BTS tampaknya terdampar di sebuah pulau terpencil dalam usaha untuk bertahan hidup. mereka juga menghabiskan hari-hari bersama dan saling membantu melakukan banyak hal.

Dalam tampilan permainan, para pemain dapat melakukan berbagai aktivitas seperti berenang, makan bersama, membangun rumah, berkemah dan lain sebagainya. ARMY juga dapat menggunakan 7 anggota dengan menggunakan berbagai kostum lucu.

BTS bukan yang pertama kalinya berkontribusi pada industri game, Sebelumnya, BTS juga menjadi Brand Ambassador Free Fire.

BACA JUGA  Update Genshin Impact 2.8, Tersedia Skin Gratis Dan Banyak Event Baru

Mereka sangat sukses menarik para penggemarnya (Army) termasuk Indonesia, dengan banyaknya event di Free Fire hingga Skin hasil desain pribadi.