Inilah 5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Terbaik di Tahun 2022!

Inilah 5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Terbaik di Tahun 2022! – Cara membuat akun sosial media kamu menjadi pusat perhatian, salah satunya dengan mengupload foto yang bisa bergerak kemudian menambakan musik dan filter ke dalamnya.

Sekarang ini Smartphone menjadi sebuah alat pendukung utama kamu untuk menjadi lebih kreatif dan membuat postinganmu lebih menarik, karena dibanding dengan Laptop, Smartphone dianggap lebih praktis dalam penggunaannya untuk menggunakan aplikasi edit foto menjadi Video.

Terlebih untuk para konten kreator, aplikasi edit foto menjadi video ini akan menjadi aplikasi utama di smartphone kamu.

Membuat video dari beberapa foto akan membuat video dalam format slideshow ataupun video secara utuh. Bukan hanya itu, kamu juga bisa menambahkan efek transisi, musik, filter sesuai selera, dan tentunya menambahkan musik.

Kali ini Dailyinfoplus akan memberikan rekomendasi aplikasi edit foto menjadi video di Android maupun IOS Terbaik selama tahun 2022:

1. TIKTOK

edit foto menjadi video tiktok

Bukan hanya aplikasi penyedia hiburan semata, Tiktok pun kini menjadi salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto menjadi sebuah Video. terdapat beberapa fitur menarik didalamnya, kamu bisa menambahkan teks, filter, transisi, bahkan bisa menambahkan voice over suara kita maupun terjemahan dari google.

Tiktok menjadi salah satu aplikasi praktis dimana ketika sudah selesai mengedit foto menjadi sebuah video, pengguna dapat langsung menguploadnya ke akun tiktok mereka, dan bisa langsung di save untuk dibagikan di platform media sosial lain seperti WhatsApp, Facebook hingga ke Instagram.

Download Tiktok Disini!

2. CAPCUT

edit foto menjadi video CAPCUT

Capcut menjadi aplikasi edit video paling populer di tahun 2022 ini. Hal ini dibuktikan dengan jumlah download mencapai 100jt download dengan rating 4.4 di Google Play Store.

BACA JUGA  4 Aplikasi Stabilizer Video Terbaik untuk Android

tak heran, capcut akan memanjakan kamu dengan fitur yang dimilikinya, fitur utama yang menjadi unggulan adalah capcut dapat menyesuaikan video dengan beat atau ketukan lagu. selain itu di capcut ada fitur template dimana kamu bisa menggunakan video orang lain yang sudah di edit dan menjadikannya sama persis seperti hal editanya. menarik bukan?

Download CAPCUT Disini!

3. VN – (VlogNow)

edit foto menjadi video VN

Selanjutnya ada VN, aplikasi edit video yang ramah pemula. akhir-akhir ini VN ramai dibicarakan karena aplikasi ini sederhana namun memiliki fitur yang cukup lengkap untuk sebuah aplikasi edit video di smartphone.

VlogNow atau dikenal dengan VN merupakan aplikasi edit video yang mudah digunakan, layout yang sederhana dan juga eyecatching menjadi daya tarik tersendiri untuk para penggunanya.

Fitur-fitur di VN ini bisa menjadikan video kamu lebih menarik dan berkreasi lebih baik. fitur seperti slowmotion, mencocokan beat dengan musik, transisi, filter hingga menambahkan text bisa dilakukan di aplikasi VN ini. apalagi aplikasi ini Gratis loh!

Download VN disini!

4. Instagram – Reels

aplikasi edit foto menjadi video reells

Mirip dengan pesaingnya Tiktok, Instagram pada tahun 2020 meluncurkan fitur baru yaitu Reels. Reels menjadi rival tiktok dimana fungsi dan juga tampilan hampir sama.

Reels juga dapat mengedit foto kamu menjadi sebuah video, reels memberikan pengalaman yang sama seperti Tiktok, reels menawarkan fitur menambahkan teks, transisi, filter hingga dapat menambahkan musik. Reels menjadi praktis karena kamu bisa langsung mengupload nya atau bisa langsung menyimpannya untuk di bagikan ke akun media sosial yang lain.

Download Instagram Disini!

5. Kinemaster

kinemaster aplikasi edit foto menjadi video

Terakhir, Kinemaster.

Kinemaster merupakan aplikasi edit video yang masih populer hingga saat ini. kinemaster memiliki fitur yang lengkap dengan tampilan yang mirip dengan layout di adobe premier.

BACA JUGA  Download Aplikasi Pembuat Stiker WhatsApp Gratis untuk HP kamu!

Namun aplikasi ini tidak ramah pemula, karena tampilannya yang ganya menggunakan simbol dan juga berbayar untuk melihat lebih banyak filter dan lainnya.
tak jarang para profesional menggunakan aplikasi ini karena kemiripannya dengan aplikasi edit video yang ada di Laptop.

Download Kinemaster Disini!

Demikian,  5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Terbaik di Tahun 2022! 

Leave a Reply

Your email address will not be published.