inilah jadwal rilis resident evil 4 remake di ps5 xbox dan pc b51f6e7

Inilah Jadwal Rilis Resident Evil 4 Remake Di PS5, Xbox Dan PC

Capcom baru-baru ini mengumumkan bahwa Resident Evil 4 remake klasik akan dirilis pada 23 Maret 2023. Game ini akan hadir di PS5, Xbox Series X/S, dan PC.

Edvin Edso, Promotion Producer Capcom, seperti dikutip dari blog PlayStation  mengatakan bahwa pengembangan tersebut, bertujuan untuk mencapai kualitas mutakhir. 

Edso mengatakan hal itu dimaksudkan untuk membuat permainan lebih ramah penggemar. diantaranya dengan tetap menjaga alur  cerita, meningkatkan kualitas grafik, memperbarui kontrol ke standar terbaru.

Resident Evil 4 adalah sebuah game survival horror dimana misi utamanya adalah menyelamatkan nyawa seseorang. dengan memakai rentang waktu 6 tahun, setelah bencana biologis di Racoon City.

Leon Kennedy, yang selamat dari kecelakaan itu, diberikan tugas untuk menjadi agen khusus. berdasarkan Keahliannya Leon mendapatkan tugas untuk membawa kembali putri Presiden Amerika Serikat yang diculik.

dalam perjalanan melaksanakan tugasnya, ia  menemukan desa terpencil di Eropa. Tetapi sang agen menyadari ada sesuatu yang janggal dengan keadaan penduduk setempat.

Selain pengumuman rilis versi remaster dari seri ke-4, ada berita lain yang mengarah ke seri baru  Resident Evil Village. Setelah Capcom terungkap, pertarungan vampir yang mendebarkan, Lady Dimitresk, dapat dinikmati nanti melalui PSVR2.

“Coba bermain dengan kedua tangan dan Ethan berperilaku seperti yang Anda lakukan. Anda mengangkat pistol, Begitu juga dengan Ethan. Pemain memegang  pistol di sisi lain menggunakan pisau. Anda juga bisa menembak, hal tersebut dapat meningkatkan kualitas permainan,” kata Capcom .

BACA JUGA  Fall Guys Akan Menjadi Game Gratis Mulai 21 Juni 2022 Dan Akan Dirilis Di Nintendo Switch Dan Xbox

Leave a Reply

Your email address will not be published.