ps5 menjual 20 juta unit dan sony berjanji untuk memulai produksi 7f82ddb

PS5 Menjual 20 Juta Unit Dan Sony Berjanji Untuk Memulai Produksi

Veronica Rogers, Wakil Presiden Senior Penjualan Global dan Operasi Bisnis di Sony Interactive Entertainment, mengungkapkan bahwa PS5 telah terjual lebih dari 20 juta unit. Dia juga berjanji untuk meningkatkan produksi konsol generasi berikutnya.

“Perlu diketahui bahwa kami berencana untuk meningkatkan produksi PS5 secara signifikan tahun ini untuk penggemar yang tidak memiliki konsol. Tanpa henti membuat PS5 tersedia untuk semua orang yang membutuhkannya. Kata Rogers, mengutip game Detekinette. Industry, Senin (6 Juni 2022).

Rogers mengatakan timnya telah bekerja keras untuk mengadopsi generasi terbaru ini sejak diluncurkan pada November 2020. Menurut dia, meningkatnya permintaan dari para gamer adalah antusiasme Sony untuk memperkenalkan PS5.

“Semangat Anda terhadap PlayStation mendorong kami untuk berinovasi dalam teknologi baru, merancang masa depan game, dan terus menciptakan tempat yang sempurna untuk bermain,” kata Rogers.

Namun, Sony masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan. Hal ini dikarenakan masyarakat sangat terpacu untuk membeli dan melampaui PS4. Namun sayangnya, hingga saat ini para raksasa game belum mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

Kabarnya, PS5 hanya butuh 82 menit untuk menjual 80.000 konsol. PS4 membutuhkan setidaknya 9 hari dalam periode yang sama, tetapi jumlah pembeliannya sama.

Selain itu, mereka baru-baru ini memprediksi kekurangan konsol hingga 2024. Salah satu upayanya adalah mencari pemasok suku cadang dari beberapa vendor.

Yah, meskipun terjual 20 juta unit, hasil ini tidak bisa mengalahkan popularitas saudaranya, PS4. Analis industri game Daniel Ahmed menjelaskan bahwa pendapatan PS5 akan meningkat sekitar 100 hari.

“Sebagai referensi, PS4 terjual 20 juta unit dalam 15 bulan 14 hari (471 hari). PS5 mencapai 20 juta unit dalam 18 bulan 22 hari (568 hari),” kata Ahmed. ..

BACA JUGA  OMI Aplikasi Kencan Terbaru dengan Kecerdasan Buatan

Leave a Reply

Your email address will not be published.